KOCOMOTO

Hidup ini indah


Leave a comment

Seorang Ayah menyuruh Anaknya.

Sebut saja Ngadiman dan anaknya sebut saja Poniran…….

Ngadiman adalah bapak yang gagah nan ganteng juga, mempunyai anak bernama Poniran usianya 10 Tahun.
Ngadiman sedang sakit perut dan menyuruh Poniran membeli obat sakit perut. Terjadilah percakapan….!!Ngadiman : Bpk
Poniran : Ank

Bpk : Le, kisini bapak mntak tolong.
Ank : Ya pak…. (dengan nada yg lembut)
Bpk : Bapak minta tolong belikan obat sakit perut.
Ank : Obat sakit perut ya pak….
Bpk : iya nak….
Ank : Mana uangnya….
Bpk : Ini nak…. (ngasih 10rb)
Ank : harga obatnya berapa pak?
Bpk : Biasa bpak beli harganya 7500
Ank : Oh.. berarti uangnya lebih ya pak?
Bpk : Iya nak…. kembalianya.

(Belum selasi bicara anaknya motong)

Ank : ya pak tenang ja kembaliannya nnti saya balkin pak, saya tau pak nyari uang itu susah, gak buat jajan kok pak kembaliannya…
Bpk : (Dalam hati bapak “ya ampun, anaku baik banget, ngerti banget. bangganyaaa”) gak nak, niat bapak kembaliannya buat kamu jajan, tapi kalo kamu gk mau jajan ya dtabung saja.
Ank : Iya pak. obatnya merek apa pak?
Bpk : mrek “kalilawar’
Ank : Iya pak. Beli di toko, koh Acong apa mang edi atau bik linda?
Bpk : Terserah kamu nak. mana yg dket.
Ank : Semuanya deket pak.
Bpk : ya nak..
Ank : Tapi nnti klo misalnya sya ke toko koh acong klo gk da obtnya, enknya ke toko siapa dulu pak? bik linda atau mang edi?
Bpk : teserah kamu nak….. mana yang kamu suka…
Ank : Aku suka Lia pak, tmen sekelas aku cantik bngetttt…..
Bpk : bukan itu nak…..! klo gk da di toko koh acong treserah kmu mau ke toko siapa dlu bik linda atau mang edi.
Ank : oh kira’in bpk nanya perasa’an aku sekarang. ya aku jwab perasa’an suka aku sekarang ke Lia…
Bpk : Y sudah sana berangkat. perut bpk tambah sakit ini…
Ank : Y pak…. tpi…. enaknya kemana dulu?
Bpk : (Sudah sedikit kesal) tempat Koh Acong dulu nak!!
Ank : ya klo tempatnya koh acong gk da enakny ke toko teh linda apa ke mang edi??
Bpk : (Semakin kesal) tempat bik linda!!
ank : Iya pak…. tapi misalnya toko teh linda lebih mahal dri mang edi gmna pak??
Bpk : (mulai emosi) Ya sudah tempat mang edi kalau misalnya tempat koh acong gak ada!!!!
Ank : Pak… kalo ternyata tempat mang edi lebih murah dari koh acong gmna?
Bpak : (Nada tinggi) ya sudah kamu tempat mang edi!!!!!
Ank : katanya tempat koh acong yg pertama.. bpk kyk abg labil
Bpk : (tepok jidat) Y sudah suka-suka kamu mau beli dimana dulu. tempat bik linda atau tempat koh acong atau mang edi.
Ank : Bapaaakuu sayang…. aku gk suka sama mereka… aku suka sama lia temen sekelas aku pakkkk….. bpak mau jodohin aku apa pak???
Bpk : (mulai tak terkendali) bpak nyuruh kamu beli obat bukab jodoh”han Bego!!!
Ank : Bapakkk yang mulai dulu.. memang aku mau beli obat buat bpak bukan mau ngomongin jodoh’an. aku masih kecil pak…
Bpk : Bapak gk ngomongin jodoh. bapak nyuruh kamu beli obat nak!!!!!!
Ank : Ya. mkanya itu….. bpk nyuruh aku ketoko siapa dulu?? bingung aku pak
Bpk : (Sambil guling”) naakk kamu berangkatlah beli obat tempat koh acong sudah itu klo gk da kamu ke toko teh linda, kalo gak da tempat mang edi.
Ank : Aku berangkat sekarang ya pak atau nanti??
Bpk : Tahun depan!!!!!!!!!! Ya sekarang!
Ank : yg mana yg bener? sekarang atau Tahun depan???
Bpk : SEKARANG GOBLOK!!!!
Ank : Ya pakkk (Sambil keluar, tapi balik lagi nannya bpaknya). Pak pak…. Aku enakan naik sepeda atau jalan pak?
Bpk : Sepada biar cepet….!!!!
Ank : Tpikan aku gk punya sepeda. dulu ada sepeda tapi waktu usiaku 5thun. klo aku naikin udah gk bsa.
Bpk : Udah klo gitu Jalan Aja!!!!
Ank : Tapi nanti lama pak??
Bpk : Mending kamu ambil parang!!
Ank : Buat apa??? Sekarang apa nanti?? aku mau kewarung dulu pak.
Bpk : Nyembelih kamu!!!!!!!!!!!!!!
Ank : bpk mau mkan aku???
bpk : Mau aku cincang-cincang!!!!
Ank : emang bpk nyincang aku. mau dsup pak??
bpk : (sudah mulai kempas kempis) ANAK SETANNNNN!!!!!!!!
ank : Aku bukan anak setan tapi anak bapak!!!
bpk : Mati aja bpk… punya anak kayak kamu!!!!!!
Ank : Bpk mau mati sekarang apa nanti? aku panggil pak RT buat ngumumin…
Bpk : Sini nak sini……..
Ank : Aku mau ketoko pak. beli’in obat bpk!!!!!
Bpk : Kamu memang anak setttaaann!!!
Ank : Aku anak bpakkk……!!

Bapak…. Pun koma kejang” muntah darah…..

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 41 other followers