KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Obrolan orang stress

Leave a comment

Mo beli apa dek?| Beli Obat Nyamuk Elektrik bang| Waah, Habis dek

| klo yg Voucher ada gak bang?

 

Dok, tolong selametin anak saya! |Tenang dulu bu! Anak ibu knp? |

Anak sy ulang tahun dok! Selametin ya..

 

Rapi amat lo dul, mau kemana? | Nonton konser Mak! | Dimana? |

Di Youtube | Oh, baek baek yak | Iye mak

 

Bang, bakso dong | boleh | sambelnya banyakin dikit |

Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

 

Bang, nasi goreng 1| “Pedes apa ga?”| Mana gw tau. Kan blm nyicipin!

 

Bang Bubur 1 ya | pke kacang ..| pakee.. | Dikasih ayam Mas..? |

klo dikasih Ayam gw makan apa ..

 

bang maaf, disini ruangan ber-AC, jd ngga boleh ngerokok. |

oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya

 

*komplain* Bang, kok mie ayamnya gk ada ayamnya?! | Lah, lu klo beli lem tikus emg ad tikusnya?! |

*gigit mangkok*

 

Mbak minta es teh | manis gak? | gak usah manis2, Yg penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eeaaa

 

Guru: Ayo anak2 coba sbutkan ciri2 gunung aktif | murid: miscall aja bu,

klo nyambung berarti aktif

 

Dek sekolah mana bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? | sekolah TK |

TK mana? | TK teki silang

 

darimana lo?|kantor pos ngirim surat|buat siape?|

buat gw|gila lo ngirim buat diri sendiri, isinye ape?|gak tau, kan nyampenye baru besok.

 

Abang bakso, gerobaknya rusak ya? | enggak koq.. | lah… Koq didorong?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s