KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Akun Facebook animals

Leave a comment

Bayangin kalo hewan2 pada punya akun facebook, kira2 statusnya kayak gini kali yaaa…

 Anjing pudel : OTW kesalon with majikan J

 Kecoa : baru aja selamet dari injekan maut huft…

 Sapi : Uhh… sebel deh susu gue dipegang2 emangnya gue jablay..

 Kucing : Anak gw yg ke-7 nanya sapa bapaknya? Gw sendiri bingung bapaknya sapa T_T

 Nyamuk : Gw positif HIV/AIDS gara2 salah isepp.. hadehhh

 Ayam : teman2 kalo gw besok gak update status, berarti gw lagi di KFC hehe..

 Cumi2 : Abis isi ulang tinta neehh..

 Babi : gue di bilang nyebarin flu , sialan……!!

 Kambing : jangan keluar rumah friends , bentar lagi Idul Adha..

Babi comment status kambing

Babi : untung gue haram jadi aman dehhh…

Kambing : Abis Idul Adha kan Imlek Broo.. lo lupa??hahahah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s