KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Kepribadian dilihat dari cara makan tahu

1 Comment

Kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu! Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu.

IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.

OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.

PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.

MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.

MANIPULATIF : godain tukang tahu biar dapet gratisan.

DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.

FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.

KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.

KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima pesan berantai ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe!!”

Advertisements

One thought on “Kepribadian dilihat dari cara makan tahu

  1. Pingback: Pemakan Tahu | Berbagi Cerita | lazionews.info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s