KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

The Bat***I

Leave a comment

Ada ungkapan ……”hari giniii gak punya hapeeee”…… bikin ketawa sih, dijaman yang serba materialistis ini tiap orang makin ketergantungan sama benda atau alat bantu, kayak hengpon,blekberi, mobil, motor, langtop … dll…. 😀 bagi yang belon punya, pengen ikutan punya, walaupun blon tentu dipake.. yang udah punya pengen punya yang lebih canggih / baru lagi …. balik lagi ke ungkapan diatas….hihihihi…. yang menyentil pikiran ane adalah dijaman sekarang ini… benda apa yang setiap orang punya…. :p dan menurut ane, yang setiap orang punya saat ini adalah “bateraiiiiiiii”  wekekekekeke… jam … pake batree… hengpon.. pake batree… mobil pake batreee…. sampe korek api juga ada batre nya.. 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s