KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Mencari Serangga !

19 Comments

mumpung ada kamera nganggur, ajak bini ke semak-semak, cari serangga .. πŸ˜€ mo ke danau Total kok nyampenya ke bunderan πŸ˜€ , udah gitu serangga pada ngumpet lagi. cuma ketemu kupu2 trondol ama belalang tempur πŸ˜€ Hihihihi

Advertisements

19 thoughts on “Mencari Serangga !

  1. kereeeeeen! berubah! tendangan .. seribu bayangan! pukulan .. seribu bayangan!! =D

  2. wah sayapnya hancur ya .. itu daunnya jga ancur .. apa dimakan ma belalang sebelah?

  3. mantab ini perubahan dari si belalang tadi ya? wuikikikiki ..

  4. tinggal tambahin antena πŸ˜€

  5. wekekekeke…. belalang sebelah kanan πŸ˜€

  6. biar lagi berbadan dua masih tetep ngajak jalan, πŸ˜€

  7. jogonya dah…ini motornya satria baja hitam ya! heheheSABUDI (sastra udaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  8. segitunya hanya untuk dapetin belalang..tapi denger2 belalang itu ga pernah bergerak ya kalau kena sasaran fotobener gak pak?SABUDI (sastra udaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  9. emm hobi foto juga dia pak?SABUDI (sastra udaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  10. waktu moto sih belalangnya emang gak begerak Mus, waktu udah kelar baru dia kabur :D, kalo lalet sama capung, biasanya suka nemplok di tempat yang sama… jadi kalo liat capung nangkring samperin aja, kalo terbang dia biasanya balik lagi kesitu

  11. Iya Mus, meski lebih hobi difoto , hehehehe !

  12. owh begitu ya..owkeh dah dicoba kalau pulang entar terima kasih ilmunya pak..SABUDI (sastra udaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  13. serem bener gaya nye …. takut gue

  14. wekekeke..inget masa lalu yak ? πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s