KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

SPREAD – Review

1 Comment

Official website

Kronologis :

Ehhmm… Cek-cek… zzzaatu….zzatu dua tiga…cek :D, minggu maren balik dari belanja bulanan, bini minta dibeliin DVD Troy, pan udah lama tuh pilem mungkin udah ada copy-an originalnya :D, karena belanjaannya banyak
(kulkas 2 pintu 3 jendela, TV LED 42″ + kebutuhan pokok lainnya )  ane suruh bini cari sendiri deh tuh DVD sementara ane nungguin belanjaan. Dah kelar dari toko DVD pulanglah .. singkat cerita udah sampe dirumah tadinya mo nonton DVD Troy yang dibeli tadi, eh ternyata bini beli DVD “spread” , ane mikir.. ni film ceritanya apaan yah (maklum kuper), kenapa judulnya spread kenapa gak Panta or koka-kola … Hihihihi…

Sinopsis Cerita :
Film ini menceritakan kehidupan seorang pemuda pada masa tertentu dalam kehidapannya, diceritakan tokoh pemuda ini (Nikki) seorang pemuda yang tidak memiliki pekerjaan dan tempat tinggal namun memiliki penampilan rupawan (like me :p ) datang ke LA impian menjadi kaya dan terkenal menikmati kehidupan mewah Kota LA, bersenang-senang tanpa bekerja, dan selalu dikelilingi wanita-wanita cantik.

sampai suatu ketika ia mendekati seorang wanita paruh baya yang kaya (Samantha) ,dengan penampilannya dan keahliannya dalam mendekati wanita dia berhasil mendekati wanita tersebut. Dengan memberikan kebutuhan sex kepada wanita tersebut Nikki bisa tinggal di rumah mewah wanita tersebut, dan setiap kali wanita tersebut pergi keluar kota untuk bekerja Nikki menggunakan rumah tersebut untuk pesta, ia menggundang wanita-wanita cantik untuk datang ketempatnya.

masalah mulai timbul sewaktu Ia bertemu dengan seorang wanita (Heather) pelayan sebuah kedai kopi (yang tidak mempan terhadap semua trik-trik nya dalam mendekati wanita ( gak mempan dirayu), ini membuat Nikki menjadi semakin penasaran terhadap wanita tersebut, namun setelah Nikki berhasil mendekatinya dia kecewa ternyata wanita sudah bertunangan dan  berprofesi dengannya (menumpang hidup dari orang kaya). ketika ia mulai sadar bahwa ia tidak dapat hidup terus menerus seperti itu, (tidak punya pekerjaan, tidak punya kendaraan, tidak punya tempat tinggal, dan menggantungkan hidupnya pada wanita yang lebih tua darinya) akhirnya hubungan sexual Nikki dan Samantha akhinya mengalami kemunduran, hingga akhirnya Nikki memutuskan untuk meninggalkan Samantha.

Film ini menampilkan banyak sekali adegan telanjang, sehingga gak cocok di tonton sama anak-anak.. hehehe.. keculai anak-anak pada nonton wktu gak ada orangtuanya, film nya cukup menarik, ilustasi musiknya juga OK , Ide ceritanya juga menarik, pesan yang disampaikan juga bagus, cuma sepertinya ada yang kurang, tapi gak tau apa yah… *nah loh ! Hihihihihi….. yang ane rasain sih kurang terasa dimensi nya.

mmmm… jadi pengen dengerin Ode To LA – The Raveonettes terus :p

 

Advertisements

One thought on “SPREAD – Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s