KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Shit Happends

4 Comments

Minggu 26 Oktober 2008,

waktu gw kira semua sudah OK, gw langsung puter stir, dan tiba-tiba…. ciiittttt…. brakk…. 2 orang anak pelajar SMU beserta tunggangan mereka (sepeda motor yamaha MX) nempel di bember gw… ( F!!!  ). kaki gw lemes detak jantung melemah (shock).

bermula ketika sore itu gw mau berangkat kondangan, udah jam 5 lewat, dah ngelebihin dikit dari rencana, gw berangkat dari rumah bokin, sambil prepare di mobil eh ternyata nyadar kalo undangan gak dibawa + amplop blon dinamain…mmmm…..posisi udah di luar gang lagi, terpaksa harus balik lagi untuk ngambil undangan + pulpen. gw pinggirin dulu mobil, karena lalulintasnya lumayan padet, nyalain lampu sein…. setelah nuggu agak lama baru gw liat lalulintas di belakang gw sepi, gw mulai puter stir… sambil ngeliat lawan arah, lawan arah dah OK, gw tengok lagi belakang, tinggal motor2 dan meraka udah pada mulai ngurangin kecepatan (berarti dah pada liat gw mo belok), depan OK, belakang OK, gw lanjut puter stir , baru nge- gas dikit.. tiba-tiba ada suara dari samping gw….ciiiiitttt….kresek-kresek.. bruk… mobil agak ngoyang tuh, tau-tau udah ada orang di bemper gw… mmmm….. tepat nya 2 orang anak pelajar SMU (gak pake helm) dah berkumpul bersama tunggangan meraka di bamper depan.Gw langsung mikir…pasti mereka sangka gw ngasih sein itu mau nyelip bukan mau muter atau mereka bener2 gak ngeliat arah kendaraan gw.. warga langsung pada ngumpul, gw sempet denger ibu-ibu ada yang ngomong (itu ada motor jatuh .. itu orangnya tuh!) OK, setelah 2 pelajar tadi bisa bangun dan mengamankan motor nya gw puter arah dulu, cari tempat aman, baru keluar mobil, duh kasian juga, yang bawa motor sih lecet-lecet doang, yang dibonceng ini nih, jalan pincang-pincang, sambil megangin pinggangnya, trus tiduran di pinggir jalan… (dalem ati) waduh jangan sampe kenapa-napa nih anak! gw dah siapin omelan-omelan ternyata meraka cuma diem aja, yang bawa motor malah kayaknya ketakutan, sambil bantuin temennya dia sepertinya mo langsung bawa temennya itu keluar dari tempat kejadian… gw curiga :
1. mereka gak bawa surat-surat kendaraan
2. meraka mo cepet-cepet lari dan manggil temen-temennya…

gw tanyain ke yang dibonceng ” sakitnya dimana mas?” dia cuma meringis nahan sakit doang. yang bawa motor gw langsung tembak aja …” bawa motor kenceng banget sih, masa gak liat gw dah kasih sein dari tadi, motor yang lain juga udah pada berenti” (mungkin ini psikologis umum untuk matiin omongon dan melemparkan tuduhan kesalahan pada pihak lain/ alias defense), gw balik ke mobil ngecek berapa besar kerusakan akibat tumbukan 2 benda padat tadi.. hasilnya bember lecet ujung pintu pengok. arrgggghhh !!!!! gw masih mikir yang salah gw apa mereka… sh!t….. gw balik lagi kemereka dan mereka ternyata udah siap-siap mau pergi.. sambil jalan ke motor .. mereka mungutin printilan-printilan komponen motor mereka di jalanan. gw mikir kayaknya posisi gw serba salah, gw mo bawa mereka ke dokter atau kasih uang untuk berobat ntar disangka gw yang salah… dah gw balik aja ke mobil, gw liat bokin dah pucet… gw gak banyak komen 😀 takutnya doi ngerasa salah, gara-gara ketinggalan undangan ‘n mo ngambil pulpen aja jadi begini… 😀 …

OK langsung ke hipotesa aja…. satu lagi pelajaran untuk gw bahwa gak semua hal bisa di kontrol, ada hal-hal yang di luar kemampuan kita, walaupun kita sudah menganalisa sebelumnya. jangan anggap kejadian yang terjadi pada orang lain gak bisa terjadi pada kita karena kita merasa lebih hati-hati lebih perhitungan dari orang lain. well’ bros.. ketika kita berfikir semua sudah sesuai pada tempatnya, shit happends ! oleh karena itu sebelum mengerjakan sesuatu, berdo’a lah !
Advertisements

4 thoughts on “Shit Happends

  1. Wah jadi minggu kelabu ya……kemaren gue pikir jadi mo hunting ke Pantai indah kapuk….. hehehe……

  2. boro-boro nop… ! dah gak ada waktu gw ! ta'elah sok sibuk ! wekekekeke

  3. knaLpotnya berisik gak tuh motor??

  4. kagak ada suaranya !!! SSSSssssss!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s