KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Sang Bulan

9 Comments

semalem coba-coba moto, pake kamera fujifilm S7500 susah untuk dapetin fokusnya, padahal udah pake manual fokus, pembesaran maximum (F stop 46.8mm), setingan kamera dapet di F8 (aperture maksimumnya) kecepatan shutter 1/50-1/150. self timer 2 detik (supaya gak blur) 😀 seneng juga bisa coba-coba.

Advertisements

9 thoughts on “Sang Bulan

  1. Hihihihi, iya nih! masih banyak yang blon di coba-coba !

  2. emm kl yg nie brp kodenya?SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  3. kok punya mus" http://moestoain.multiply.com/photos/album/35/belajar_dg_subuh " ga bisa seperti punya OM ya?SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s