KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Jajan-jalan Sore

21 Comments

ma Nopi, jalan-jalan ke serpong, daerah danau Gading Serpong dan sekitarnya, sambil nunggu bedug magrib

Advertisements

21 thoughts on “Jajan-jalan Sore

  1. πŸ˜€ hehehehe.. ganguin orang pacaran !

  2. Cakep banget potonya Mas, tampak damai dan nyaman disana. Romantis banget tuh.. Hehehe…

  3. Jangan-jangan.. Berbuka lebih awal tuh… Hehehe…

  4. πŸ˜€ itu dia, karena tempatnya nyaman, jadi banyak anak muda pacaran disana.

  5. Xixixixi…. ogut mikirnya malah jangan-jangan gak puasa mereka!

  6. wah asoy bgd..itu berkabut yah..

  7. πŸ˜€ Hihihi.. itu bukan kabut, tapi Asep.

  8. mata yang jeli menangkap obyek ha ha…

  9. mata yang jeli menangkap obyek ha ha..

  10. Hehehe… gw gak ngincer mataharinya nop, ngincer orangnya ! weekekekeke…. hunting lagi nyok ! pantai indah kapuk nop !

  11. hihiihhhi emang klo rejeki ada aja y bro…..salam kenal

  12. thanks, agak kurang mateng bro tone nya! makelum editan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s