KOCOMOTO

Worrying wonโ€™t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

Filtered

13 Comments


Mekarsari

Iseng-Iseng

Advertisements

13 thoughts on “Filtered

  1. ๐Ÿ˜€ emang aneh mbak! aslinya juga aneh !

  2. Wooow..keren,Mamas, photo'in aku donk..! ntar ta bayar deh

  3. ๐Ÿ˜€ waduh jadi gak enak nih, kalo bayar sih mending sama yang lebih prof. aja, hasilnya pasti dijamin TOP ๐Ÿ˜€

  4. Nice picture, not on bw film, good work

  5. cok minta tutorialnya dong tuk bikin jd kaya IR filtered

  6. kayaknya beda deh sama foto IR, gw lebih cenderung ngasih nama yellow filter…. http://si0co.multiply.com/journal/item/8/Infrared_Effect_-_Adobe_Photoshop

  7. buat bikin kayak gini sebenernya gampang nop, kuncinya, rubah semua layer warna ke arah kuning, makin kuning muda makin bagus, abis itu tinggal di channel mixer, jadi deh … kalo mau di kasih nuansa warna lagi tinggal di tambahin adjustment layer "color balance" tambahin dikit efek 3d kasih layer item dengan blending "softlight" atau "overlay"..masking-masking dikit lah dibagian2 yang terlalu gelap. ๐Ÿ˜€ selamat mengedit !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s