KOCOMOTO

Worrying won’t stop bad things from happening. It only stops you from enjoying the good.

The page cannot be displayed

Leave a comment

The page cannot be displayed

itulah kata-kata mutiara yang keluar dari layar browser internet gw pagi ini sewaktu membuka lamat http://multiply.com… wew..what’s going on ? … mulai mikir… ada apa dengan koneksi internet ku, coba buka browser yang lain, kali ini jajal dengan IE dan ternyata gak berhasil juga. OK pemikiran beralih ke konesi dari isp nya, gw coba beralih ke konesi ISP lain, kalo tadi gw coba pake konesi nya U-net, sekarang gw coba pake CBN, hasilnya sama juga, kata-kata “The page cannot be displayed” tetep muncul…. wah-wah kayaknya ad ayang beres nih ! (mulai sadar issu tentang pemblokiran web-web blog ‘n web content yang dilakukan pemerintah) jangan-jangan multiply mulai di blok juga. masih dengan rasa penasaran, coba lagi, buka DOS Prompt, lookup domain multiply.com buat cari IP nya… setelah ketemu coba buka di browser lagi, kali ini pake IP, bukan nama domain, hasilnya masih nihil… wekekeke.. hati makin penasaran nih!, OK sekarang pake cara lama (inget jaman main kurusetra dulu) OK sekarang gw harus cari Open/anonymous Proxy diluar indonesia… setelah dapet, gw set browser gw pake IP proxy yang open, dan ternyata…. eng-ing-eng… terbuka man….. wah ternyata multiply juga sudah kena dampak dari content yang pernah di muat oleh penggunanya.

buat pengguna yang ada diindonesia dan masih pengen maen multiply, saat ini yang bisa dilakukan adalah, dengan men set browsernya menggunakan ip address dari open proxy ang ada di luar indonesia, cara mendapatkannya bisa langsung aja tanya “paman” google, kata kuncinya “open proxy list” tips… cari negara yang yang deket dengan indonesia. biar gak terlalu lambar koneksinya….

begitulah keluh kesah, dan rasa penasaran di pagi hari ini…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s