KOCOMOTO

Hidup ini indah


Leave a comment

Pribahasa !!!

  1. Segalak-galaknya induk macan tidak mungkin makan semur jengkol.

  2. Sepandai-pandainya tupai melompat, lebih pandai burung bisa terbang
  3. Guru Kencing berdiri, murid ngencingin guru.
  4. Anjing mengonggong kafilah berlalu. Terus anjingnya ngejar kafilah, kafilah digigit anjing. anjingnya berlalu begitu saja setelah gigit si kafilah.
  5. Rajin Mangkal, akan Kaya
  6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
  7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
  8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
  9. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
  10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
  11. Semut di seberang lautan kelihatan,gajah di pelupuk mata kelilipan
  12. Cinta di tolak, dukun beranak
  13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
  14. sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
  15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian
    seneng
  16. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
  17. Bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
  18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja
  19. Air susu dibalas air supply
  20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
  21. Sate padang sebelum hujan
  22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan
  23. Ringan sama dipikul, berat minta bawain
  24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib
  25. Wong ompong nyaring bunyinya
  26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
  27. Nasir sudah menjadi tukang bubur
  28. Dimana ada jalan,di situ banyak mobil
  29. bagai kacang lupa atomnya
  30. Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
  31. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
  32. Buruk muka gak masuk majalah
  33. ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
  34. Jauh di angkot, dekat naik ojek
  35. Air beriak tanda ada yang tenggelam
  36. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
  37. Besar Pasal daripada Tilang
  38. Tua-tua keladi, sudah tua jadi biang keladi
  39. Jangan ada janda diantara kita
  40. Air beriak tanda ada yang boker
  41. tak kenal maka tak sayang, mau kenalan di gampar pacar
  42. Ada udang dibalik tepung kentucky
  43. Bagai telur di ujung handuk
  44. Bagaikan Jemuran tertiup angin
  45. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
  46. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
  47. Habis kumis, cukur dibuang.
  48. Malu berak, sesak di jalan.
  49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
  50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti
  51. Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angels
  52. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
  53. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget mengamati air di dedaunan
  54. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak
    semut mati
  55. Takkan lari Nunung dikejar
  56. Sambil menyelam buang air
  57. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
  58. Wong ompong nyaring bunyinya
  59. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
  60. Nasir sudah menjadi tukang bubur
  61. Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus
  62. Tak ada maling yang tak retak

  63. Alonalon asal kelakson
  64. Karena nila setitik rusak susunya
  65. Cepat kaki, ringan tangan
  66. Tak ada rotan Raam Punjabi
  67. Air susu dibalas dengan Air Mail
  68. sambil menyelam, minumnya tetetp teh botol sosro
  69. malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya dikira wartawan
  70. di dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat
  71. malu bertanya, pakai GPS

 

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers